beatbox lewat google translate

Assalamualaikum wr. wb.

Iseng-iseng mau men-translate bahasa Jerman, Eh malah nemu trik kaya gini Hahaha biggrin

Google keren gan, dia ternyata juga bisa Beatbox smile "Apa itu Beatbox ?"
BEATBOX merupakan salah satu bentuk seni yang mengfokuskan diri dalam menghasilkan bunyi-bunyi ritmis dan ketukan drum, instrumen musik, maupun tiruan dari bunyi-bunyian lainnya, khususnya suara turntable, melalui alat-alat ucap manusia seperti mulut, lidah, bibir, dan rongga-rongga ucap lainnya. Pemain beatbox atau lebih dikenal dengan beatboxer, mampu mendemonstrasikan segala bentuk bunyi-bunyian dengan handal. Beatbox selalu dikaitkan dengan vokal perkusi maupun dengan multivokalisme. Meskipun pada dasarnya sama, namun secara umum perbedaan Beat-box terletak pada keterkaitannya dengan budaya dan musik hiphop. Meski demikian pada prakteknya beatbox juga diterapkan untuk genre musik lainya seperti Rock, Pop, R&B, dan sebagainya.

Ada yang pernah lihat acara Hitam Putih ? Nah itu kan ada yang ngisi suara suara mirip drum dan lain2nya cuma menggunakan mulut dan dibantu dengan microphone. Itu dia yang dinamakan beatboxer atau orang yang bermain beatbox. Itu dia sedikit penjelasan tentang Beatbox.
"Ah, masa sih Google bisa kaya gitu?"
Nggak percaya? Oke, mari kita menuju ke TKP

Step-nya nih :
  1. Masuk ke Google Translate
  2. Pilih bahasanya ke bahasa Jerman/German
  3. Nah, masukkin nih tulisan ini bsch bsch bsch bsch pv zk pv pv zk pv zk kz zk pv pv pv zk pv zk zk pzk pzk pv zk pv pv zk k k k k k bs ch
    (Copas aja biar cepet)
  4. Lihat contoh pada screenshot ini beatbox.jpg,
    Klik gambar Sound (pojok kanan bawah). Lets to Listening boy! smile
Gimana ? Keren kan...smile

Buat yang jago Beatbox, atau yang ngerti aja deh gak usah jago2an smile. Kalian bisa berkreasi sendiri dengan memasukkan Pattern Beatbox kalian sendiri.

Wassalam
...

0 komentar: