About Me

Hi,... 

Nama Saya Al Farouq Lazuardo Ababiel. Biasa di panggil Ado dalam kehidupan sehari-hari... Kalau di dunia maya panggil saja Ado.
Saya adalah Pelajar salah satu SMA Negeri 2 Pekalongan. Dari dahulu, Saya sangat tertarik dengan dunia komputer. Tetapi, belakangan ini Saya tertarik dengan dunia Internet. Khusus nya Web Programing. 
Meskipun hanya sedikit memahami bahasa pemograman Web, tetapi sudah lumayan sedikit menguasai. Blog yang saya buat memiliki berbagai tujuan. Baik tujuan Pribadi maupun kelompok. Baik Tujuan amal maupun mencari keuntungan.
Blog ini Saya buat tepatnya satu tahun yang lalu (2011). Jujur saja saya masih begitu pemula, maka dari itu saya mohon kritik dan sarannya. Pada dasarnya Saya bukanlah orang yang gemar dan pandai menuliskan suatu artikel untuk orang lain.

0 komentar: